Loading
gravatar

trick jailin temen

  A. jailin teman dengan blokir situs facebook melalui windows   
                   

Bicara blokir situs...heeee :) agak serem dikit sebenar nya trick jadul tapi ini masih bisa kok,kayak pengalaman aku dahulu saat itu  lihat temen lagi asik facebookan berhubung internetnya dia lemot,langsung terlintas dibenaku untuk jailin dia dengan alasan aku mau bantu mempercepat koneksi internet nya.gak disangka dia percaya aja...heeee....rencana berjalan lancar.
sedikit dikutak kutik diwindows  akhirnya selesai juga ni niat busuk,tapi dia belum menyadari kalau situs facebook di komputernya udah tak blokir.
singkat cerita selang 2 hari dia mendatangi aku
dan dia bertanya kepada ku:
"kok facebook nya aku sekang gak bisa kebuka  ya"?
aku jawab: "mungkin acount nya kamu keblokir pihak fb kali,hee....sambil aku senyum-seyum"
kemudian dia minta tolong kepadaku untuk memperbaiki acount fb nya.
dengan glagat tidak tau menau dengan hal ini  aku jawab:"ya entar tak bantu". 
akhirnya juga aku kesana,sampai disana aku coba buka www.facebook.com.
emang bener gak bisa.
kira-kira tamilan nya jadi  kayak gini jadi nya:

kasian juga dia  lama-lama aku kerjain.tapi seberner nya aku belum ngerjain dia biar dia gak terlalu kecewa kemudian gue sarani buka fb lewat alamat ini:touch.facebook.com.
trus kemudian udah terbuka halaman facebooknya.lalu aku loh... ini bisa masuk gi facebooknya.
memang tampilnya kayak di handphone layar sentuh.gsk bisa chat,gak bisa main game oline di fb.
sori ya lengantur ni singkat cerita karena aku merasa udah puas kerjain nya tak buka blokirasnya.
maaf ya tiba gak jadi cerita lagi soalnya waktu ku tinggal dikit di update blog diwarnet cuman bawa uang pas-pasan.
bagi yang belum  tertarik dengan trick ini,mari ikuti langkah langkah dibawah ini:
  1. buka explore windows  ( tekan start menu+E di keyboard/klik kanan pada start menu)
  2. pilih local disk C 
  3. pilih program file
  4. pilih windows (kira-kira tampilan nya seperti di bawah ini)
  
  
  5. pilih system32
  6 . pilih driver
  7.  pilih etc  
  8. pilih hosts
  9. klik kanan pilih open with notepad
 (kurang lebih kayak ginigambar nya kayak dibawah ini)
  















10. kemudian ketik ini : 127.0.0.2    www.facebook.com
gambar nya sepertiini: 


11.save

  •    B. jailin teman dengan icon shutdown
 
 pernahkah anda melihat sebuah komputer bila di klik 2x shortcut my computernya tiba-tiba langsung shutdown.
jangan kira ini kena virus yang mesti di install ulang.
okey langsung aja pada inti nya:
  • klik kanan pada desktop
  • pilih new shortcut
 
  • ketik shutdown.exe -s -t 5 
  • netx
  • finish
  • kemudian klik kanan popertis pada shortcut yang anda buat tadi.
  • pilih change icon dan pilih icon my computer
  • delet shortcut my computer asli nya yang ada di desktop
  • rename shortcut yang anda menjadi My computer 
 shortcut yang anda buat belum nampak seperti shortcut my computer asli,perbedaan yan kalau yang asli shortcutnya tidak memilikitanda panah dibawak kiri shortcut kalau yang palsu ada tanda panahnya.
untuk merubah shortcut biar tampak seperti asli.
silahkan baca selanjutnya







Menghilangkan Tanda panah Pada Shortcut di Desktop

Tampilan windows agak terganggu keindahannya karena adanya tampilan tanda panah kecil yang melekat disetiap Shorcut program di Desktop
dan sayangnya kita tidak bisa menghapus tanda panah itu secara konvensional dengan menu delete pada klik kanan mouse, karena kalau kita lakukan maka shorcutnya-pun ikut terhapus, padahal sebagian besar dari kita lebih sering menggunakan shorcut di dekstop untuk membuka program dari pada musti browsing ke start menu, jadi sayang kan kalau shortcut itu dihapus hanya karena alasan keindahan.
Sebenarnya kita bisa menghilangkan tanda panah itu tanpa menghapus icon-nya melalui registri :
  1. Klik Menu Start > Run> ketikkan “REGEDIT” tanpa tanda kutip lalu klik OK
  2. Setelah Jendela Registri muncul browsing kursor mouse ke HKEY_CLASSES_ROOTLnkfilehps_sct_icon2
  3. cari Value IsShortcut pada jendela kanan, arahkan mouse ke val tsb lalu kluk kanan dan klik Delete. jika ada konfirmasi klik tombol yes.hps_sct_icon
  4. Sekarang restart PC dan begitu masuk lagi lihatlah icon di desktop sudah gak ada panahnya lagi






:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s:

silalhkan coment