Loading
gravatar

cara menghilangkan loading upadate status/koment faceb ook di operamini

tentunya anda mempunyai acount di fb....gak mungkin dizaman sekarang gak punya acount fb...bahkan andak sd pun punya koment -koment atau pun update status emang sangat menyenangkan.
tapi pada browser operamini via handphone ada satu kendala malah loading ataupun reloading itu.
emang sih gak terlalu bermasalah atau masalah besar.tapi kadang sih menjengkelkan juga.
apa lagi koneksi internet hp lemot alias lelet mesti tunggu loading sampai selesai.
kayak pengalaman ku pas saat mau koment temen,pas mau klik coment loading tiba-tiba koneksi nya terputus.
sebel gak sih dah susah ketik malahan blank.
kadang-kadang juga bisa koment nya tampil 2 kali....ih.....jengkeldeh.
ah aku jadi telalu banyak ngoceh..sebenarnya sih toterial pendek...tapi aku pengen belajar ngetik aja ni biar lancar gak sebelas jari aja terus-erusan.
ya udah sampai disini aja ocehanya:
buka operamini anda pastikan pulsa anda mencukupi,heeee so pasti kan masak gak ada pulsa mau internet....ngawur aja aku.
trus cari pilihan :
ENTER ADDRES/ALAMAT WEB
KETIK :  "ABOUT:CONFIG"    
(inget tanpa tanda petik ,www ,http ataupun wap)
kemudian anda akan dibawa kehalaman setting oprim anda.
kemudian cari "SITE PATCHES AND USER-AGENT MASKING"
rubah dari tanda "YES" menjadi "NO"
save selesai.
tambahan saya bila anda ingin biar operanya bisa agak lebih kenceng anda bisa merudah
di "large placeholders for images" menjadi "no"
dan di loading timeout nya dari 20 detik menjadi 10 detik.
atau biar lebih simpel dan cepet aktifin aja opera turbo nya seperti yang pernah saya post kemarin.
bagi anda yang belum pernah baca bisa tak arahkan lagi kepostingan saya yang dulu
cara mengaktifkan operamini turbo

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s:

silalhkan coment