Loading
gravatar

cara menghapus foto profile di facebook

baru saja ada teman ku bertanya kepada ku, gimana cara mengapus foto profile facebook di tampilan sekarang ini?jujur aku juga belum pernah hapus foto profile semenjak tampilan fb dirubah menjadi timeline mode heeeeeee.....dengan modal rasa penasar dan ke sok tau ku mulai mencobak dan binggung heeeeeee :).
tapi singkat cerita tanpa putus asa akhirnya kutemukan apa yang aku cari.
maaf saya jadi curhat kepada anda ,maksud saya siapa taw kalau ada temen -temen yang dapet masalah sama seperti saya agar gak binggung aja.untuk hemat waktu langsung aja kepokok permasalahannya.
  1. 1.sign in facebook
  2. 2.pilih foto profile yang anda ingin hapus
  3. 3.klik tanda panah turun seperti gambar disamping ini 




                                                                               

4.kemudian klik hapus foto ini kurang lebih tampilan kayak dibawah ini:

5.kemudian konfirmasi.
selesai semoga ada manfaat bagi anda 


tag: trick facebook terbaru dibulan ini,cara menghapus foto profile di fascebook,mengilahkan foto profile facebook,menghapus profil facebook,hapus foto di facebook,tutorial facebook,tips facebook terbaru,trick facebook terbaru


:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s:

silalhkan coment