Loading
gravatar

video chat di facebook

ooVoo adalah konferensi video yang elegan dan kuat , yang menggabungkan keanggunan dengan fungsi video chat facebook dan di yahoo messanger
Dengan ooVoo Anda dapat berbicara tatap muka dengan sampai enam orang, menambahkan link ooVoo ke blog Anda atau profil online (sehingga orang lain dapat langsung menambahkan Anda ke kontak mereka), mengirim dan menerima pesan video dan, terbaik dari semua, itu benar-benar bebas. Anda akan perlu untuk membuat account ooVoo Namun, pendapataran nya sangat mudah.
Setelah Anda memulai proses setup, Anda akan diminta untuk membuat username dan password ooVoo. Anda juga akan diminta untuk menambahkan beberapa teman dan kontak ke account ooVoo Anda meskipun jika Anda tidak tahu siapa saja yang menggunakan ooVoo, Anda hanya dapat memilih untuk mengirim undangan dan berharap bahwa mereka mendaftar.
Tidak seperti beberapa aplikasi video conferencing, ooVoo sangat mudah untuk mendapatkan berjalan dengan webcam Anda dan dapat menangani kamera kualitas yang sangat tinggi - hingga 2 megapixel, tergantung pada kecepatan koneksi Anda. Selama chatting dan panggilan video, Anda dapat menambahkan efek video seperti sepia, kabur dan morphing, sesuatu yang membedakannya dari yang lain aplikasi VoIP populer seperti Skype.
Apa yang benar-benar bagus tentang ooVoo, meskipun, adalah kemampuan untuk menempatkan kontak Anda, dan video mereka gambar, di sisi layar Anda di sidebar bersamaan. Dengan cara ini, Anda dapat chatting pergi ke semua dari mereka pada waktu yang sama dan melihat mereka sekaligus.
OoVoo sebuah aplikasi video chat yang mengesankan, meskipun akan menarik untuk melihat bagaimana melakukan ketika beberapa pengguna mencoba mengadakan konferensi video.

jika anda berminat silah kan download dan install sekarang juga.
silahkan klik download dibawah ini:

Download From soft82.com
:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n: :o: :p: :q: :r: :s:

silalhkan coment